Rabu, 20 April 2011

Lagu Favorit April 2011

Sebenarnya banyak orang yang pengen nanya," lagu yang enak di denger saat ini apa sih?" Naaah, ane cuma mau ngasih sedikit saran aja nih buat anda-anda yang pengen teriak-teriak sendiri di kamar mandi.. hehehe..
Bulan ini emang ga banyak sih lagu-lagu baru dari indo maupun dari luar, tapi ane share lagu apa saja yang sekarang ini sering ane puter. Check it out!!!






1. Back to December (Taylor Swift), ni lagu jempolan banget dah, musiknya easy listening(ga ribet), liriknya dalem, n tentu saja yang nyanyi itu loooo cakepnya Subhanallah.. uehehehe,, Download


2. Enchanted (Taylor Swift), yaaah  karena ane salah satu dari jutaan fansnya neng Swift makanya jangan herman ya kalo lagunya si Swift  ada lagi.. lagu ini ga kalah ama lagu sebelumnya looo, mending dengerin deh,, Download 


3.  E.T (Katy Perry ). Lagu ini unik + enak ,kenapa?? karena menggambarkan seorang kekasih seperti alien. lagu ini juga ada versi remix nya saat si Katy feat Kanye West, tapi saya sih lebih maknyos dengerin versi originalnya karena RAP-nya si kanye kurang klop ama musiknya, malah jadi kayak merusak lagunya.. Download 


4. I Love You ( Avril Lavigne) dari judulnya pasaran bener yah,, hehehe,, tapi jangan liat dari judulnya dulu dooong, lagu ini justru sangat menarik bagi ane karena liriknya easy Listening banget.,hehehe Lagu ini dari album terbaru Avril (Goodbye lullaby), beda dari album yang sebelumnya, di album ini si Avril  punya beberapa lagu yang easy listening banget, tapi justru ntu yang ane suka dari albumnya yang sekarang.. Download


5. Wish You Here (Avril Lavigne) Lagu yang mantaps.yang terbaik dari album Avril yang baru menurut ane. Laguya tentang mengharapkan orang yang kita sayangin ada disamping kita.. kalo dengerin pertama kali pasti langsung teringat selalu ama si dia.. hehehe .. Download


6. Smile ( Avril Lavigne) bedanya ama yang sebelumnya lagu ini lebih ngebit, Avril banget n asik buat di denger apa lagi pas lyrics "You know that I’m crazy bitch", hehehe enak aja buat di ucapin.. Download


7. S&M (Rihanna feat Britney Spears) Lagunya sih biasa aja, cuma kalo yang nyanyi dua pop star dalam dunia musik apapun jadi amazing.. Download


8. Break Your Heart (Taio Cruz feat Ludacris) tempo, lirik dan efek musik yang bagus jadi kelebihan ni lagu.. Download


9. Born This Way (Lady Gaga) Sebenarnya ga ada yang istimewa sebenarnya dengan lagu ini, inti lagunya juga hampir sama dengan lagu Lady gaga sebelumny hanya saja punya pesan khusus aja kalo sesungguhnya kita terlahir sebagai bintang , makanya kita harus menghargai diri sendiri.. Download


10. Big Girls Don't Cry (Fergie) Lagu lama, cuma ane baru denger aja udah langsung nyantol ke kuping.. Download


masih ada lagi sih,  cuma buat bulan depan aja deh, kurang lebihnya tolong di lebihkan ya..hihihi 

1 komentar: